Thursday, February 22, 2018

Malam menyebalkan

Cerita malam

Malam selalu saja memberiku ruang untuk tak pernah terlelap dalam tidur. Aku selalu terjaga diantara malam malam yang selalu datang, sungguh aku tak pernah bisa menikmati pagi ketika malam sudah sangat memaksaku untuk selalu menemaninya disetiap kegelapan yang dimilikinya. Betapa tidak aku sangat merindukan tidurku serta mimpi mimpi yangsering aku jumpai diantara lelapnya tidurku dalam nuansa malam yang begitu syahdu.

Perihal  ini memang terkadang menjadi sesuatu hal yang menyenangkan dan juga menjadi hal yang sangat menyebalkan. Aku harus melihat ketika semua orang menutup mata, dan begitupun sebaliknya, aku menutup mata ketika banyak dari orang orang membuka mata, sangat dan sangatlah menyebalkan ketika berbeda.

Aku tak pernah bertemu dan bercerita dengan teman temanku, jelasnya ketika aku terbangun mereka akan memulai persiapan untuk tidur. Ini membuatku merasa sangat kesepian dan seperti diantara luasnya kota ini hanya aku yang tersisah, aku selalu bingung untuk melakukan sesuatu hal. Bingungku juga bukan pula karna aku tidak bisa melakukan beberapa hal. Hanya saja untuk melakukannya aku membutuhkan beberapa orang yang bisa menemaniku, mendukungku, berbagi denganku dan mampu tersenyum bersama ketika ada beberapa hal yang lucu. Malam memanglah waktu yang sangat spesial, dimana jalanan dan keramaian memudar. Tapi ini juga adalah sebuah masalah dan saat ketika kau membutuhkan seseorang kau akan sulit menemukannya.

Apa aku yang berbeda dengan mereka atau mereka yang berbeda denganku,

Matahari terbit adalah sesuatu yang yang indah untuk disaksikan, tapi menjadi sangat disayangkan jika hanya kau lihat ketika terbit dan tak kau rasakan hangat daripada matahari itu sampai dengan tenggelamnya matahari itu. Dan itulah yang aku rasakan, kehidupan sperti yang membuat tubuh ini terasa begitu lemas, bahkan yang kurasakan. Matahari adalah beberapa energi yang bisa diserap tubuh dan energi itu yang akan membuat kesegaran dalam tubuh yang kemudian akan terasa segar ketika tubuh menyerap hangat atau energi yang terpantul dari matahari itu. Dan sungguh, aku hampir tak merasakannya dalam waktu lama ini.  Dan yang ku rasakan. Tubuh ini tak pernah memiliki semangat sampai dengan untukku bisa tersenyum saja sangat sulit.

Hangat yang kurindukan tak pernah ku dapat ketika aku sangat menginginkannya, hal ini berubah menjadi sebuah keinginan yang belum bisa terpenuhi hanya karena diriku sendiri yang menginginkannya.
Banyak daripada orang orang yang tak tidur diantara malam namun mereka masih mampu menikmati hangat matahari yang datang, namun kenapa tidak demikian denganku, apa memang sesulit itu untuk bisa melakukannya atau memang hanya aku saja yang terlalu lemah untuk bisa melakukannya, kenapa aku bisa menjadi orang yang sangat pemalas seperti ini, kenapa? Aku bertanya kepada diriku kenapa bisa seperti ini, apa ada yang salah denganku. Kemudian apa yang harus aku lakukan untuk bisa merubah hal yang begitu menyebalkan ini menurutku. Aku sudah sangat terkurung dalam kebiasaan ini. Aku tak sudah tak menemukan hal yang menyenangkan. Yang kemudian bisa aku lakukan. Setiap hari hanya penyesalan dan penyesalan yang aku fikirkan. Kenapa bisa sperti ini. Dan kenaoa susah sekali untuk mampu membagi waktu dimana aku harus istirahat dan dimana aku harus memulai aktivitasku.

Yang kemudian akupun mencari solusi dimana aku berfikiran harus ada yang mengontrolku disaat aku sendiri tak mempu mengitrol diriku sendiri. Dan akhirnya aku harus menemukannya. Tapi siapa. Dan kenapa masih ada pertanyaan lagi smentara aku sudah menemukan jawaban bahwa aku harus memiliki orang yang mampu mengontrol ku. Kenapa masih ada pertanyaan lagi tentang siapa orang itu?.

Aku harus menemukan siapa yang mampu mendampingiku dalam masalahku. Dan akupun akhirnya memiliki pemikiran bahwa harus wanita. Untuk orang yang menjadi pengendali diantara hidupku yang tak terkontrol ini. Yang kemudian aku membicarakan ini kebeberapa temanku. Yang akhirnya aku menemukan orang yang mau untuk melakukannya demi aku mampu menghilangkan kebiasaanku yang sangat buruk itu.

Dia adalah wanuta yang sangat baik, dia bernama Elsa, dia adalah wanita yang sangat dewasa tak terlalu banyak omong dan lebih pengertian tak seperti yang aku kira, sampai dia mau membantuku untuk masalah yang aku adakan sendiri dalam hidupku. Dan dia mau mengikut sertakan dirinya untuk membantuku menyelesaikan masalah ini.  Dia pun seperti alarm pengontrol bagiku. Dimana dia semua yang menentukan jam jam dimana aku haru melakukan aktivitas dan jam jam dimana aku harus istirahat.  Tak seprti yang aku bayangkan dia sampai seintensif ini untuk membantuku. Akupun sangat berterimakasih terhadapnya.

Disetiap malam yang yang menghampiri malam dia selalu hadir dalam sebuah pesan teks. Dimana aku harus tidur dalam perintah pesan teks itu. Dan begitu juga ketika pagi dia juga selalu ada dalam sebuah pesan teks yang dimana kemudian aku harus bangun dan membalasnya. Dia selalu mengontrolku. Sampai bahkan dia melonggarkan waktu istirahatnya hanya untuk memastikan apa aku sudah tertidur atau masih terjaga dalam malamku. Begitulah Elsa. Dia adalah wanita yang sangat baik..
Bersambung....

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Segera bergabung di www,dompetpoker,net
    Bonus Deposit Member Baru 10ribu
    Bonus Deposit Harian 2% Tanpa Batas
    Bonus Rollingan 0,3%
    Bonus Jackpot Tambahan 10%
    Bonus Referral 10%

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 20.000

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami
    BBM: DC92F16D
    WA : +6282168285188

    ReplyDelete

Kisah romantis || cerita tentang dia