Tuesday, February 27, 2018

Puisi

Pelepasan pesan teks yang tidak ia balas ke mana saya kemudian memulai aktivitas saya yang biasa, hari itu saya sangat ingin melakukan sesuatu yang membuat saya bahagia dan kebahagiaan itu ketika saya menulis. Yah.. tulisan itu adalah sebuah puisi. Saya sangat menyukai dunia sastra, tulisan, kata-kata, puisi dan sebagainya, mungkin beberapa orang akan mengatakan bahwa puisi adalah hal yang membosankan. Tapi tidak begitu dengan saya. Saya suka puisi, puisi untuk saya adalah lautan luas yang bisa saya miliki secara pribadi. Saya bisa berbicara seperti saya mampu dan banyak kata-kata indah yang bisa saya adopsi. Saya juga bisa bilang iya itu tidak benar dan juga sebaliknya. Itu tergantung bagaimana orang membaca apa yang saya tulis dan baca dari puisiku. Puisi juga merupakan soal cinta yang begitu kuat untuk menjadi pemikat seseorang yang ingin mendapatkan dan berbagi cinta yang tidak bisa mendukung dirinya sendiri dan yang paling menyenangkan dari puisi adalah kita bisa berbicara banyak dan tidak tajam tapi tajam.

Puisi selalu memiliki arti berbeda yang berbeda. Saya sangat suka saat seseorang membaca puisi saya dan memiliki arti yang berbeda dari saya. Karena saya pikir itu tujuan puisi, seseorang mampu memberi arti tersendiri, namun arti utamanya tetap pada penulis. Dalam berbagai puisi saya, saya lebih menyukai cerita romantis dan romantis dan tidak melupakan wanita yang saya cintai juga terpapar dalam beberapa puisi saya. Seperti pesan singkat yang saya kirimkan kepadanya. Itu termasuk puisi yang saya ciptakan secara langsung untuknya. Bagi saya puisi juga terkadang sangat mudah dibuat. Dan terkadang sangat sulit untuk dibuat. Jika saya sendiri bisa menghasilkan puisi yang dependen atau sesuai dengan situasi dan kondisi.

Dalam sebuah masalah, saya akan sangat pandai menulis sebuah puisi tentang sebuah masalah. Begitu juga saat aku sedang dalam kenikmatan. Saya akan dengan mudah membuat puisi tentang kebahagiaan. Saya bukan penulis puisi yang baik. Sekalipun jauh dari kata yang sempurna. Sehingga saya sangat senang di dunia itu. Karena masih banyak pelajaran yang masih ingin saya dapatkan dari dunia ini sendiri, saya sangat ingin mencapainya. Selain ingin bisa mendapatkan wanita yang saya inginkan, saya juga ingin menjadi penulis. Karena di situlah ketika saya sangat tertarik dengan buku yang tidak bisa saya dapatkan, maka saya sendiri yang akan bisa membuat buku itu.

 Diri
Dalam diam aku melamun
Tidak berpikir tapi aku berdiri diam Kosong dalam kehampaan Mata terlihat tapi tidak diarahkan
Berbisik di telinga tuli Dan saya pikir itu sendiri Di badan ini bergetar Kaki menekuk sujud yang sama Tapi saya tidak sedang beribadah
Jari tercakar Kepalaku sakit di antara kukuku Sesal menyimpan hidupku Saya ingin berpisah dari selera itu
Dan aku terjebak Aku tidak bertengkar dan menusuk Tubuh itu sendiri
Aku tidak bisa melakukan perlawanan
Seorang teman tidak ada yang melihat
Dan aku masih tidak tahan untuk berteriak. Sampai panggilan Tuhan bergema Ya Tuhan... Maafkan semua kesalahan Beri aku petunjuk Yang lurus dan tidak dalam kesesatan
 Berikan aku beberapa teman lagi
Jadi aku tidak sendiri
Dan bertarung bukan dengan kuwalahan.
Allah...
Bantu aku dalam masalah Tolong tuhan ...

Itu adalah sebuah puisi dimana ketika saya mengalami masalah dan tidak dapat menyelesaikannya, saya sendirian saat itu dan sangat kesepian, sampai akhirnya saya menyadarinya. Tempat yang saya habiskan selain teman saya adalah tuhan. Karena satu-satunya yang bisa mendengar keluhan saya dalam hidup. Selain sesuatu yang dekat dengan saya. Apakah tuhan yang akan selalu mendengar keluhan saya dalam hidup. Tuhan selalu ada. Dan akan selalu mendengar apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Karena Tuhan itu baik terdengar dan murah hati.

No comments:

Post a Comment

Kisah romantis || cerita tentang dia