Thursday, February 15, 2018

Kata kata romantis || Setara nafas

Cinta lebih dari nafas

Cinta bisa menjadikan ketergantungan seperti narkoba. Menjadi candu yang meliki kadar yang begitu tinggi, sampai untuk orang yang memiliki cinta pergi sebentar saja akan merasa rindu begitulah cinta, sangatlah banyak manusia yang mencintai dan dicintai, sampai cinta dalam kehidupan manusia sama seperti kebutuhan sekunder, yang dimana hampir semua orang yang hidup membutuhkan dan menginginkannya,

cinta adalah proses yang tak disangka, karna cinta tidak pernah membuat janji kapan akan datang dan kapan akan menguasai ataupun mendominasi fikiran manusia.

Cinta juga bisa menjadi sesuatu prilaku yang sangat membahayakan. Dimana saat seseorangemiliki cinta yang sangat berlebihan, maka orang itu akan melakukan apapun demi cinta yang ingin didapatkannya, sampai pertumpahan darah bahkan kematian, untuk obsesi seseorang ketika ingin mendapatkan atau mempertahankan cintanya.

Cinta juga sperti berlian, yang begitu banyaknya orang merebutkan, bahkan persaingan yang didasari cinta itu sudah menjadi hal umum. Cinta bagai prestasi yang tak akan bisa didapat dari sebuah kompetisi, cinta lebih dari piagam emas ataupun segala benda yang berkilau lainnya.

Cinta sperti cayaha yang begitu hangat, diantara beberapa orang yang sedikit takut akan kegelapan, orang bisa menjadi begitu berani untuk melewati kegelapan ketika prilaku itu didasari oleh cinta yang dimiliki. Atau pun cinta yang akan dia dapati

Cinta juga serupa dengan suplemen yang mampu mengubah prilaku manusia. Yang awalnya begitu banyaknya rasa malas dalam hidupnya. Menjadi semangat yang terus menyelimuti dalam aktivitasnya.

Biarkan aku saja

Biarkan aku saja. Yg menjadi satu-satunya laki-laki yang selalu menunggu penantian berjumpa dg mu..
Jangan ada yang lain..
Karna itu sulit. Mereka tidak akan mampu.


Biarkan aku saja yang menjadi satu satunya laki laki yang mencintaimu. Bukan pula aku egois dan merasa pantas, tapi ketulusanku aku kira tak akan ada yang menyamainya. Bila itu untukmu.


Biarkan aku saja yang menjadi satu satunya laki laki yang menaruh harapan kepadamu. Bukan juga aku tak bisa memikul harapanku sendiri. Tapi harapanku akan sempurna bila bisa denganmu.


Biarkan aku saja yang menjadi satu satunya laki laki mengidam ngidamkan bisa hidup denganmu. Bukan juga aku memaksamu. Tapi yakinku menjawab bahwa aku akan bisa membahagiakanmu.



Biakan aku saja yang menjadi satu satunya laki laki yang memimpikanmu dalam tidurku. Bukan juga aku tak akan memimpikan apapun lagi selain kamu. Tapi aku hanya ingin bersamamu dalam nyata atau hayalku.

3 comments:

  1. kita tidak diciptakan untuk hariini, kita diciptakan untuk masa depan teman...
    lebih semangat lagi atau semuanya sia sia.

    ReplyDelete
  2. Segera bergabung di www,dompetpoker,net
    Bonus Deposit Member Baru 10ribu
    Bonus Deposit Harian 2% Tanpa Batas
    Bonus Rollingan 0,3%
    Bonus Jackpot Tambahan 10%
    Bonus Referral 10%

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 20.000

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami
    BBM: DC92F16D
    WA : +6282168285188

    ReplyDelete

Kisah romantis || cerita tentang dia