Sunday, February 25, 2018

Samson



Aku yang lemah tanpamu...
Diantara hari dalam kehidupanku, tidak akan ada semangat yang datang ketika kau tak bersamaku. Kau kujadikan dan setarakan dengan sebuah energi yang bila tanpamu aku akan merasa sangat tak bersemangat dalam menghadapi sebuah hari.

Aku yang rentan karena..
Cinta yang telah hilang
Darimu 
Hidup ini seketika menjadi sangat rapuh bagiku. Aku sangat mudah terhempas dalam kesepian yang datang selepas kepergianmu membawa cinta yang aku miliki untukmu. Kau mengambil cinta itu tanpa aku kau bawa dalam hidupmu.
Dan kaupun meninggalkan bekas luka yang salah satu cara untuk sembuhnya adalah dirimu.

Kau yang mampu menyanjungku. 
Kau yang mampu memberi semangat untukku. Kau juga yang mampu membuat hidupku menjadi sebuah hidup yang berarti. Kau menjadikan dirimu segala yang aku butuhkan dalam hidup.


Selama mata terbuka
Aku selalu akan melihatmu sekalipun kau tak berada didekapku, sekalipun kau tak ada disisihku, sekalipun kau tak ku tarik dan aku mengepungmu dalam pelukanku. Aku akan selalu melihatmu. Dalam kerinduan yang sudah kau buat. Kau mendominasi penglihatanku. Setelah kau pernah bertapa diantara lengkung alis mataku.

Sampai jantung tak berdetak
Sampai kapanpun itu. Aku tak mampu memperkirakan sampai kapan aku akan selalu mencintaimu. Aku juga tak bisa berkata bahwa aku akan mencintaimu selamanya. Tapi tidak menuntut kemungkinan jika ada kata yang melebihi kata selamanya. Maka akan aku katakan, kata itu. Untuk mengatakan bahwa aku akan terus mencintaimu.

Selama itu pun aku mampu
Sampai saat ini dan mungkin akan sangat  lama setelah kau membawa cintaku dalam dirimu  aku tak akan tidak menginginkanmu. Dan aku akan selalu menjadi  seorang pria yang mampu untuk mencintaimu sampai dengan rasa cintaku telah habis untukmu. Aku akan selalu bertahan dalam kondisi ini. Untukmu


Darimu kutemukan hidupku
Kau seperti urat nadiku. Yang darimu aku bisa hidup. Dan darimu pula aku bisa mati. Kau mengatasi setiap apa yang akan menjadi sebuah masalah dalam hidupku. Kau menjadi sebuah jalan yang dimana aku tak akan pernah tersesat jika aku mengikutimu. Kau memberikan sebuah terang cahaya yang tak akan pernah membuatku khawatir terhadao sebuah kegelapan. Kau mengubahku dan kau mengalihkan duniaku.

Bagiku kaulah cinta sejati
Kau adalah satu satunya cinta yang mampu aku temukan dalam dunia yang begitu luas ini. Dan kau menjadi kesejatian dalam sebuah cinta yang tulus. Kau kesejukan yang mampu aku genggam dan kau kesejukan yang mampu aku ceritakan.


Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Jika memang aku tak ditakdirkan untuk bersamamu. Dan takdir itu mampu membuatmu bahagia. Sekalipun tak bersamaku. Maka aku pasrahkan dirimu dalam sebuah takdir yang tak akan aku ikut campuri sebuah takdir itu demi menjamin kebahagiaan dalam kehidupanmu tidak hilang karenaku.

Kan kujadikan kau
Kenangan yang terindah dalam hidupku
Dan dalam setiap malam ku. Dalam setiap mataku yang terpejam dalam setiap waktuku. Kenanganmu akan selalu muncul dan menemaniku dalam sebuah dimensi yang berbeda dan tak nyata. Tapi setidaknya aku mampu memilikimu sekalipun tak akan pernah mampu membelaimu dalam sebuah rasa hangat yang teralirkan dalam setiap pori-pori diantara tubuhmu.

Namun takkan mudah bagiku
Memang tidak akan semudah itu. Untuk melakukan hal yang sangat berpengaruh dalam sebuah kehidupan tidak akan pernah muda. Tapi bukan pula aku tak akan mampu. Demi untuk menjagamu dalam sebuah takdir itu. Aku akan sangat mampu untuk melakukan itu. Dan sekali lagi. Itu hanya demi kamu.

Meninggalkan jejak hidupku
Dan akan aku tinggalkan semua yang sudah pernah terjadi antara kita. Biarkan aku dalam mimpi yang selalu menemaniku. Tanpa harus memilikimu. Aku akan meninggalkan semua itu.

Yang t'lah terukir abadi
Dan cintaku akan menjadi sebuah ukiran yang abadi. Dan tak akan pernah lekang oleh waktu. Sampai kapanpun itu. Hanya denganmu, ukiran itu akan ada. Dan akan selalu ada.

Sebagai kenangan yang terindah
Satu dalam hidupku dan hanyalah kau. Wanita yang mampu aku cintai dan akan menjadi sebuah kenangan abadi. Dan akan menjadi sebuah hal yang sangat indah dalam setiap peristiwa hidupku. Dan kau kan kuserupakan seperti cahaya berwana yang bernama aurora. Yang tak selalu ada dalam semua tempat dan menjadi sesuatu yang sangat langka untuk dinikmati.

Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati

No comments:

Post a Comment

Kisah romantis || cerita tentang dia