Monday, February 19, 2018

Kisah romantis || Malam itu berlalu

Malam itu berlalu.

Lepas dari malam yang sedikit mengecewakan, sudah tiga hari malam itu terlewat oleh hari, tiga hari sudah aku tak bertemu dengannya tiga hari juga aku tak memandang matanya dan tiga hari juga waktu yang sudah membuatku sangat merindunya. jauh sebelum aku mengenalnya waktu tiga hari adalah waktu yang sangat singkat, apa lagi dengan kehidupanku yang jarang sekali untuk bisa terlelap diantara malam. Aku lebih sering memangfaatkan waktu malam untuk aktifitasku. Karena memang menurutku malam adalah waktu yang sangat nyaman. Dimana kebisingan memudar. Jalan tak penuh kendaraan dan udara yang sangat menyegarkan. Walau terkadang dingin datang dan aku harus melawannya sedirian.

Aku sangat susah tidur diwaktu malam. Dan sangat terbiasa tidur diwaktu pagi datang. Kebiasaan ini memang bukan kebiasaan yang baik, sperti banyaknya teman yang sering menegurku. Untuk menghilangkan kebiasaan buruk ini. Tapi mau bagaimana lagi. Malam selalu memberikan penawaran yang begitu baik jika di bandingkan dengan pagi siang ataupun sore sekalipun banyak dari pada orang orang yang memakai tiga waktu itu untuk aktifitasnya. Tapi sungguh. Malam bagiku adalah waktu yang terbaik untukku melakukan semua hal yang aku inginkan

Kembali ke tiga hari ini. Seperti yang sudah aku katakan di awal bahwa aku sangatlah merindunya. Dan aku berharap dia pun merindukanku selepas tiga hari ini kita tidak bertemu. Lalu akupun menggambil telephon genggamu dan segera mencari kontaknya. Untuk mengiriminya sebuah  pesan. Karena jika aku tidak menghubunginya ketika itu maka semoga hanyalah sebuah kata semoga.  dan kita tidak akan pernah tau semoga itu benar atau tidaknya.


 Aku pun mulai menghubunginya. Dan seperti sapaan yang wajar pada umumnya. Lewat telephon genggam akupun menanyakan bagaimana kabarnya, bagaimana kesibukannya, dan yang lainnya, diapun merespon dengan sangat baik setiap pertanyaanku. Pembicaraan diponselpun berlanjut. Kepada kalimat rindu. Karena aku memang sangat ingin tahu bagaimana tentang yang aku semogakan itu benar adanya. Atau hanya sebuah kerinduan yang sepihak dan hanya aku saja yang merasakan.

Lewat ponsel yang aku genggam akupun mengetik sebuah pesan rindu untuknya.
"Tiga hari sudah aku tak menjumpaimu.
Tiga hari itu juga aku sudah sangat rindu akan senyummu.
Malam ini ku katakan rindu ini sebenar benarnya untukmu
Untukmu wanita yang sudah menyesatkan ku kedalam luas cintamu
Untukmu wanita yang sudah mampu menghidupkanku ketika aku hampir menjauh dari kebahagiaanku
Dan untukmu wanita yang sudah menyelamatkanku dari kesepian yang begitu membelengguku
Kau adalah wanita yang mampu menangkapku ketika aku bisa berlari dan menjauh.
Namun aku diam dan menyerahkan diriku kepadamu
Kau juga wanita yang mampu menuntunku dalam gelap yang menyelimuti kehidupanku
Dan kau adalah hal yang terindah
Dari apapun keindahan yang pernah aku jumpai sebelum kau ada
Kau memberikan kenyamanan dari semua situasi yang menyebalkan
Dan kaupun seperti kesejukan dimana setiap orang membutuhkan untuk penenang dikalah marahnya datang.
Kau memang bukan segalanya,
Tapi nyaris."

Pesan rindu itupun terkirim. Namun tidak ada balasan, lama aku tunggu dan masih belum ada balasan. Dan akupun tak bertikir tentang sesuatu hal yang aneh kenapa pasanou tqk dibalas oleh dia. Karna jika itu terjadi (berfikir buruk) maka itu akan merusak alur kisah yang sedang hangat seperti sekarang ini. Dan lagi aku ingat betul ucapan seorang tokoh agama.
"Jika kamu ingin hubunganmu dengan sahabatmu baik baik saja. Maka hilangkanlah prasangkah-prasangkah buruk untuknya. Buatlah prasanka baik sampai dengan 70 prasanka sampai pada kau tidak akan menemukan prasangka buruk baginya."

Dan akupun hanya berfikir, mungkin dia sedang dalam kesibukan harinya sampai tak membalas pesanku.
Mungkinn dia sedang dalam perjalanan, mungkin dia sedang tak membawa telephonnya, mungkin dia sedang makan atau mungkin dia sedang dalam ibadahnya..
Aku hanya akan berfikir tentang sesuatu yang baik untuknya. Sampai pada aku tak menemukan fikiran buruk baginya. Dan akhirnya akupun tak menunggu balasan itu, aku kembali le aktivitasku. Dan aku berfikiran nanti ketika dia sudah membuka pesanku. Dia pasti membalasku..


_Bersambung_
Cerita sebelumnya...
Lanjutkan membaca...



1 comment:

  1. Segera bergabung di www,dompetpoker,net
    Bonus Deposit Member Baru 10ribu
    Bonus Deposit Harian 2% Tanpa Batas
    Bonus Rollingan 0,3%
    Bonus Jackpot Tambahan 10%
    Bonus Referral 10%

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 20.000

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami
    BBM: DC92F16D
    WA : +6282168285188

    ReplyDelete

Kisah romantis || cerita tentang dia